Selasa, 10 Februari 2009

ranG baik hati, tapi Gak Sebaik Hati nya Jdi YUp"??


Ketika rembulan datang manyapaku

Ingin rasanya kuberanjak pergi

Ketika mentari menjemputku

Ingin rasanya kuberlari sejauh mungkin

Aku tak mengerti mengapa semua ini harus kualami

Kegelisahan yang tak pernah sekalipun kurasakan.

Haruskah kumemilih di antara dua pilihan

Tuk meninggalkan dia secepatnya

Tak ada dosa sedikitpun yang ia lakukan

Bahkan kesetiaanpun nyata berada di hadapanku

Haruskah aku menyia-nyiakannya

Ataukah aku harus tetap bertahan

Tapi ia terlalu baik untukku

Bahkan teramat baik bagiku

hingga tak mungkin

untuk ku bisa meningalkan-nya

Maafkan aku yang mungkin telah mengecewakanmu

Maafkan aku yang mungkin telah menyakiti hatimu

Bukannya aku tak sayang padamu

Tapi bukan aku yang seharusnya kau cintai

Terima kasih atas semua yang telah kau berikan padaku

Terima kasih karena kau telah bersedia menyayangiku

Tapi salahkah jika aku berkata

diriku tak pantas tuk kau cintai

“ By MoF".ariel..AdlY..ILo..AdhY..”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar