Sabtu, 18 Juli 2009

penemuan ariel yang baru ni buat fb


Hacking Facebook

Hacking facebook mungkin akan menjadi bahan perbincangan yang akan nge-trend seiring trend facebook saat ini. Baca artikel sebelumnya doeloe, Cara Membuat Facebook , Biar Keren, and Dibilang Gaul. Setelah menduduki posisi 5 TOP web dalam rangking alexa. Mengalahkah social networking lainnya. Bagaimana cara hacking facebook ??

Stuffing keyword ?? Mungkin sudah menjadi makanan bagi yang gemar “black hat seo” seperti yang ditulis oleh mas dNox’s dalam postingnya belajar seo keyword stuffing. Kali ini saya akan mencoba mempraktekan jurus yang saya pelajari dari sampeyan mas.. :) semoga sukses. Kali ini saya akan menembak kata kunci “Hacking Facebook“. Ketika user mencari di search engine dengan kata “Hacking facebook” diharapkan website atau postingan saya ini terletak pada halaman 1-2 mesin pencari.

Kita sadar, pengembang facebook memang sangat mempertimbangkan sekuritas dari website pertemanan ini. Hingga saat ini, hacking facebook dapat dikatakan ke arah hacking yang sesungguhnya. Artinya hacking not cracking, hacker not crakcer. Yupz hacking facebook identik dengan membuat tampilan dan aplikasi facebook ke arah yang lebih bagus. Beda dengan cracker yang identik dengan “merusak”. Namun dilema dalam masyarakat cyber pada umumnya, hacker adalah sang perusak. Hacker facebook = menjebol password facebook, mengubah data facebook orang lain dan stigma negatif lainnya.

Hacking facebook dengan mengubah layout facebook agar lebih bagus, seperti pada friendster, setiap user dapat memodifikasi tampilan friendster. Semakin menarik mungkin, banyak teman yang merequest untuk di-add. Cara hacking facebook dapat dilakukan dengan cara ikut membuat aplikasi facebook.

Hacking facebook dalam rana “negatif”, berusaha untuk mendapatkan username dan password facebook orang lain. Baik dengan cara membuat website tiruan facebook, fake sites. Mungkin ini salah satu cara diterapkan pada pendahulunya, friendster. Mengubah tampilan facebook palsu seakan-akan terlihat facebook asli dan user mamasukan username dan password facebook sehingga data tersebut akan dikirim ke database sang hacker facebook bukan ke website facebook yang asli.

Atau dengan cara memasang tool ampuh untuk mencari username dan password facebook di komputer-komputer :) pasti tahukan jenis hacking yang satu ini.

Apa untungnya kita hacking facebook orang lain ?? Apa cuma pengen dengar “Facebookku dihack :( dari korban kita ?? huch sangat ironis kan ?? Dengan niat baik saja kita bisa membuat diri kita kaya dengan hacking facebook dalam rana positif. Membuat aplikasi facebook baik dekstop aplikasi ataupun web aplikasi serta memasang iklan atau lik donasi.

Ubah image, hacker not cracker. Mari menjadi rival dalam hal positif :)

tag : mengubah tampilan facebook, Cara hack facebook teman, cara hacking FB, cara hack facebook, hack facebook, cara hack fb, mendapatkan password facebook, mendapatkan email facebook, FB, cara memasukan facebook ke friendster, cara edit facebook, cara membuat facebook pdf, trik untuk hack facebook, cara buat hacker facebook, aplikasi hack facebook, akan langsung copy flashdisk hack, cara hack user facebook, facebook hacker, hacker facebook di google, software apa sih yang buat hack facebook, cara edit facebook, software hack facebook, facebook invisible, hack+facebook, hack facebook aplikasi, cara hack ym, cara memasang script di facebook.

Popularity: 47% [?]

  • Share/Save/Bookmark

Related posts:

  1. Facebook Account Disable, Apakah di Hacking Facebook Saya ?? “Ha
  2. Mengubah Tampilan (Layout) Facebook Anda meras
  3. TIP Keyword Stuffing : Hacking Facebook, Jauh dihalaman 2 SErP Setelah di
  4. Cara Membuat Facebook , Biar Keren, and Dibilang Gaul Bagaimana
  5. hacking facebook dan Indosatm2 : keyword gatel – dhuz Mungkin me
  6. Ngeblog di Facebook Artikel me
  7. Facebook Haram, Baru tahu kalau Facebook Haram yach Dhuz ? Facebook h

Tidak ada komentar:

Posting Komentar