Sabtu, 18 Juli 2009

Membuat ID Boot (BOT) Yahoo Messenger

LAYAKNYA sebuah Negara atau Kerajaan yang ingin maju perang, tentunya anda harus menyiapkan amunisi dan prajurit yang akan bertempur di medan perang. Jika anda seorang pemberontak atau mafia, anda tentu harus menyiapkan anak buah anda beserta persenjataannya untuk menghadapi musuh anda atau lawan anda. Dalam membalas serawan lawan di dunia Yahoo Messenger, ID Boot (Bot) mutlak diperlukan sebagai prajurit atau peluru untuk menyerang sang lawan.smiley

Software Boot sebagai sebuah mesin perang membutuhkan amunisi untuk menembak lawan. Amunisi ini tidak lain tidak bukan adalah ID Boot (Bot). Boot biasanya meload ID Boot (Bot) yang sudah terdaftar di Server Yahoo untuk aktifitas perangnya. Dengan demikian anda musti membuat prajurit anda terlebih dahulu terdaftar ke Yahoo sebagai lahan peperangan. Bagaimana cara mendaftarkan ID Boot (Bot) anda????smileysmiley

1. Anda bisa membuat ID Boot (Bot) seperti ketika anda membuat ID chat anda. Dengan demikian untuk 1 Prajurit atau 1 bot anda musti mendaftar cukup lama dengan mengikuti segala macam prosedur yang musti dijalankan. Memasukkan kode, mengetikkan nama, dan sebagainya. Satu catatan buat anda, jangan menjadikan ID chatting sehari-hari anda menjadi ID Boot (Bot) atau anda login ke Boot anda. Hal ini menghindari kemungkinan terjadinya larangan dari Pihak Yahoo. Istilah kerennya ID anda kena ban dari yahoo sehingga ID anda tidak dapat digunakan kembali. Ulangi langkah membuat ID itu sampai secukupnya. Semakin banyak semakin baik. Boot bisa meload ID Boot (Bot) sampai 1000 ID, bahkan ada yang sampai 10.000. Wah anda tentunya akan kecapekan membuat ID Boot (Bot) jika mencapai 1000. Berapa banyak waktu yang anda habiskan di depan komputer yang terhubung ke dunia maya hanya untuk membuat ID Boot (Bot) sampai 1000 buah. Capeek bukan. Nah untuk menghindari hal ini dibuatlah software khusus untuk membuat ID Boot (Bot).

2. Carilah Software ID Creator di situs boot maupun situs anti boot. Setelah mendapatkannya jalankan di komputer anda dan jangan lupa cek koneksi internet anda. Dengan menggunakan ID Creator anda hanya perlu menuliskan nama ID Boot (Bot) dan password saja. Dan serahkanlah semua tetek bengek pendaftaran ke medan tempur Yahoo kepada ID Creator tersebut. Biasanya ID Creator membuat boot dengan memberikan Opsi ID Boot (Bot) seperti ini: boot1, boot2, boot3, dan seterusnya. Passwordnya agar lebih mudah disamakan saja. Namun dengan menggunakan ID Boot (Bot) yang identik satu sama lain dan hanya dibedakan dengan angka biasanya anti boot akan segera mengenali dan kemudian memasukkannya dalam kategori boot dan segera dibuang jauh-jauh. Biasanya ID Boot (Bot) seperti ini sangat mencolok apabila di login ke Chat Room. Namun kelebihan dari ID dengan cara seperti ini adalah kemudahan membuatnya.

Setelah anda selesai membuat ID Boot (Bot) tersebut jangan lupa untuk menyimpan nama ID Boot (Bot) anda beserta paswordnya di Note Pad. Software Boot membutuhkan ID Boot (Bot) anda beserta passwordnya ketika meload atau melogin boot lewat note pad. Save dan kasih nama file tersebut dengan nama sesuka anda. Bisanya sih dikasih nama Bots. Tampilan di Note Pad adalah seperti ini:

Bot1smileyasswordnya
Bot2smileyasswordnya
Bot3smileyasswordnya
dan seterusnya...

Lebih jelasnya saya berikan ID Boot (Bot) yang pernah saya gunakan dahulu:

cowok_berantakan:******
dodol_jagung:**********
jejaka_tontong:*********

****** merupakan password untuk masing-masing ID Boot (Bot), dalam contoh saya diatas password untuk masing-masing ID Boot (Bot) berbeda satu sama lainya. Sedangkan cowok_berantakan, dodol_jagung, dst merupakan ID Boot (Bot).

punk_core:bootersejati
punk_core:bootersejati
“punk_core90”.. dst merupakan ID Boot (Bot) sedangkan “bootersejati” merupakan passwordnya. Pemisah antara ID Boot (Bot) dan passwordnya ada juga yang memakai spasi atau ; atau yang lainnya. tergantung dari software boot. Tadi cuma contoh loch,smiley jangan coba diloginkan ke YM, entar anda menyesal karena gak bisa login.
Bots dengan contoh seperti ini paling mudah dikenali oleh anti boot.

Jangan login dengan banyak-banyak ID Boot (Bot) jika koneksi anda lemah atau lelet, bisa-bisa anda disconnect sendiri nanti. Semakin banyak Bot yang di login semakin lama juga anda mempersiapkan diri melakukan penyerangan karena Bot membutuhkan waktu untuk mempersiapkan amunisinya. Sesuaikan banyak sedikitnya ID yang pengen di login dengan koneksi internet anda smiley smiley

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar